Bahaya Kopi Bagi Penderita Kista Rahim

Bahaya Kopi Bagi Penderita Kista Rahim – Kista adalah jenis tumor jinak yang tidak berbahaya namun tetap berpeluang untuk menjadi tumor ganas jika tidak segera diatasi dan diobati dengan cepat.

Bahkan kista bisa berubah menjadi tumor jahat yang pergerakannya atau pertumbuhannya bisa bertindak seperti kanker yakni bisa menjalar dan merusak jaringan tubuh.

Bahaya Kopi Bagi Penderita Kista Rahim

Bahaya Kopi Bagi Penderita Kista Rahim

Meskipun kopi berdampak kurang sehat pada tubuh, namun kaya manfaat bagi kesehatan organ tubuh jika mengkonsumsinya dalam batas yang wajar dan berlebihan.

Namun untuk penderita kista rahim, tentu saja kopi memiliki efek yang kurang baik dan berikut ini ada beberapa bahaya kopi bagi penderita kista rahim diantaranya :

  1. Mengiritasi Rahim

Untuk anda yang pernah menjalani operasi kista indung telur sebaiknya jangan mengkonsumsi kopi, karena kondisi tempat indung telur yang pernah mengalami pembedahan akan sensitif terhadap kafein yang bisa mengiritasi dan merusak jaringan indung telur.

  1. Keguguran

Pada saat kehamilan mudah masih sangat rentan keguguran jika terserang segala bakteri yang dihasilkan dari radikal bebas termasuk limbah makanan, kafein dalam jumlah berlebih bisa bertindak sebagai racun dan sama bahayanya dengan bakteri.

  1. Memperbesar Kista

Mengkonsumsi kopi dengan jumlah kafein yang berlebihan bisa meningkatkan pertumbuhan dan mempercepat pergerakan kista jaringan serta kista payudara pada wanita muda ataupun yang telah berusia di atas 40 tahun.

  1. Membuat Kista Tubuh Kembali

Mengkonsumsi kopi dengan kadar yang tinggi tidak baik untuk wanita yang pernah sembuh dari penyakit kista, maka untuk itu gantilah minuman yang tidak mengandung kafein misalnya buah atau susu kacang kedelai yang baik bagi kesehatan tubuh.

  1. Kerusakan Indung Telur

Seorang wanita yang sedang hamil mudah dan sudah 3 kali mengalami keguguran namun terlalu sering mengkonsumsi kopi, maka indung telurnya akan mengalami kerusakan dan tumbuh pembengkakan semacam benjolan, hal tersebut akibat serangan kafein yang bersifat beracun.

  1. Membuat Haid Tidak Teratur

Pada penderita kista atau seseorang yang telah sembuh dari serangan kista tidak baik untuk mengkonsumsi kafein, karena dapat mempengaruhi gejala sindrom pada haid yang tidak teratur semakin menjadi tidak teratur.

  1. Kemandulan

Kafein yang ada di dalam kopi pada penderita kista memiliki kandungan AMP yang mempunyai kemampuan untuk mempercepat pertumbuhan kista pada wanita yang sering keguguran dan terancam kemandulan.

Nah itulah beberapa bahaya kopi bagi penderita kista rahim yang pantang untuk anda konsumsi, agar penyakit kista rahim yang anda derita tidak menimbulkan keparahan sehingga kista rahim tersebut bisa segera sembuh.

Menurut peribahasa bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati, berikut ini adalah beberapa pencegahan kista rahim yang bisa anda lakukan yakni :

Semoga apa yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini bermanfaat bagi anda dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta bisa menambah wawasan anda. Terimakasih atas kunjungannya & SEMOGA LEKAS SEMBUH !

post by : Obat Herbal Leukimia Kronik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*