Tanaman Obat Ginjal Tradisional

Tanaman Obat Ginjal Tradisional

Kini yang sedang dicari oleh para penderita ginjal yaitu Tanaman Obat Ginjal Tradisional yang ampuh dalam mengatasi ginjal tanpa menimbulken efek samping.

Ginjal merupakan salah satu organ tubuh penting, sedemikian pentingnya sehingga kegagalan fungsi ginjal dapat mengakibatkan fungsi ekskresi terganggu sampai hal fatal seperti kematian.Namun berbagai cara dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya kerusakan ginjal, diantaranya menjaga polan makan yang sehat dan menghindari obat yang dapat merusak ginjal.Tanaman Obat Ginjal Tradisional

Ada Beberapa Tanaman Obat Ginjal Tradisional diantaranya :

  • Seledri Organik
    Mengkonsumsi biji baik tanaman atau seledri akan memungkinkan anda untuk mencegah penciptaan batu ginjal dan Mengurangi tanda-tanda dan gejala terkait batu ginjal.
  • Sambiloto
    Digunakan bila terjadi komplikasi penghancuran batu ginjal, nanah dalam saluran kencing dan darah dalam saluran kencing.
  • Daun Alpukat
    Perasan daun alpukat berkhasiat sebagai peluruh batu ginjal dan meningkatkan kerja ginjal.
  • Apel
    Apel baik untuk detoksifikasi dan membersihlan ginjal karena tinggi akan serat dan memiliki sifat anti-inflamasi.Apel juga membantu mencegah infeksi saluran kemih dan dengan demikian dapat membantu mengurangi risiko batu ginjal.
  • Mengkudu
    Khasiat mengkudu yang berhubungan dengan batu ginjal adalah untuk mengobati radang ginjal, menurunkan tekanan darah, menurunkan gula darah dan peluruh kencing.
  • Tempuyung
    Temputung (sonchus arvensis) merupakan jenis tumbuhan liar yang banyak tumbuh disolokan, parit, kebun kosong, pematang sawah dan tebing-tebing.manfaat dan khasiat yang terkandung dalam temputung diantaranya menyembuhkan gagal ginjal, menyembuhkan panas tinggi, menghancurkan peluruh batu ginjal, peluruh kencing, mengempis bengkak, radang payudara, wasir dan darah tinggi.
  • Delima
    Banyak bagian dari tanaman delima dapat menyembuhkan batu ginjal.Bahkan, para ahli mengatakan tanaman herbal terbaik adalah delima dan bagian dari tanaman delima yang dapat mengatasi penyakit ginjal adalah benih, daun, dan buah delima.
  • Alang-alang
    sebagai virus rimpang, sebagai peluruh batu dan meningkatkan kerja ginjal, menurunkan tekanan darah sekaligus pereda panas dalam.Hasil penelitian membuktikan tanaman ini tidak beracun dan praktis penggunaannya karena cukup direbus.
  • Tapak Liman
    Rasanya agak pahit dan pedas, bersifat sebagai astrigen dan sejuk.Khasiatnya berhubungan untuk mengatsi gangguan ginjal adalah sebagai pereda demam (anti piretik), antibiotik, antiradang, peluruh kencing, menghilangkan bengkak dan penawar racun.

Demikianlah penjelasan mengenai Tanaman Obat Ginjal Tradisional.Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua dan menjadikan solusi yang terbaik untuk mengobati penyakit ginjal.Terima kasih telah berkunjung.

Artikel terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*